Sukses

Ingin Tinggalkan MU, Pogba Siap Balik ke Juventus

Pogba sudah memberitahu keinginan balik ke Juventus.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah klub tahun depan. Pogba berencana balik ke Juventus.

Corriere dello Sport melaporkan Pogba sudah memberitahu beberapa mantan rekannya di Juventus bila dirinya ingin pindah dari MU dan kembali ke Turin. Pogba tidak betah bermain di MU sehingga ingin balik ke Juventus hanya berselang dua tahun setelah pergi ke Old Trafford. 

Pogba sempat membela Juventus selama empat musim setelah diboyong dengan gratis dari MU. Bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Pria Prancis itu merebut empat Scudetto bersama Juventus ditambah dua trofi Coppa Italia. Pogba kemudian dibeli kembali oleh MU tahun 2016 senilai 89,3 juta pound yang memecahkan rekor transfer pemain ketika itu.

Sayangnya di Old Trafford Pogba tidak sesukses ketika masih di Juventus. Permainan Pogba menurun drastis. Pencapaian terbaik Pogba bersama MU hanya menjuarai Liga Europa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Basa-basi

Pogba memang akhir-akhir ini sering dikabarkan tak betah di MU. Selain karena performa yang tak bagus, hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho juga tidak harmonis.

Beberapa waktu lalu, Pogba kepada majalah Inside United sempat menyatakan sangat betah bermain di MU. Namun diyakini pernyataan tersebut hanya sekadar basa-basi saja.

Agen Pogba, Mino Raiola diketahui terus bergerilya. Raiola mendekati Juventus dan Barcelona untuk merekrut kliennya di tahun 2019 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus