Ingin Tinggalkan MU, Pogba Siap Balik ke Juventus

Oleh Thomas pada 20 Nov 2018, 08:45 WIB

Diperbarui 20 Nov 2018, 17:16 WIB

Mode Rambut Pesepak Bola

Liputan6.com, Manchester- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan sudah membulatkan tekad untuk pindah klub tahun depan. Pogba berencana balik ke Juventus.

Corriere dello Sport melaporkan Pogba sudah memberitahu beberapa mantan rekannya di Juventus bila dirinya ingin pindah dari MU dan kembali ke Turin. Pogba tidak betah bermain di MU sehingga ingin balik ke Juventus hanya berselang dua tahun setelah pergi ke Old Trafford. 

Pogba sempat membela Juventus selama empat musim setelah diboyong dengan gratis dari MU. Bersama Juventus, Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Pria Prancis itu merebut empat Scudetto bersama Juventus ditambah dua trofi Coppa Italia. Pogba kemudian dibeli kembali oleh MU tahun 2016 senilai 89,3 juta pound yang memecahkan rekor transfer pemain ketika itu.

Sayangnya di Old Trafford Pogba tidak sesukses ketika masih di Juventus. Permainan Pogba menurun drastis. Pencapaian terbaik Pogba bersama MU hanya menjuarai Liga Europa.

 

2 of 2

Basa-basi

Lionel Messi, Top Scorer Sementara, Liga Champions
Paul Pogb. (AFP/Alain Grosclaude)

Pogba memang akhir-akhir ini sering dikabarkan tak betah di MU. Selain karena performa yang tak bagus, hubungan Pogba dengan manajer Jose Mourinho juga tidak harmonis.

Beberapa waktu lalu, Pogba kepada majalah Inside United sempat menyatakan sangat betah bermain di MU. Namun diyakini pernyataan tersebut hanya sekadar basa-basi saja.

Agen Pogba, Mino Raiola diketahui terus bergerilya. Raiola mendekati Juventus dan Barcelona untuk merekrut kliennya di tahun 2019 nanti.

Lanjutkan Membaca ↓