Sukses

Juventus Banderol Benatia Rp 333 Miliar

Benatia lebih banyak menghuni bangku cadangan Juventus.

Liputan6.com, Turin - Biaya yang harus dikeluarkan untuk merekrut Mehdi Benatia dari Juventus terungkap. Para peminat harus mengeluarkan 20 juta euro atau sekitar Rp 333,34 miliar.

Benatia ingin meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim dingin. Dia tidak kerasan di Allianz Arena karena minim waktu bermain.

Pemain asal Maroko tersebut kalah bersaing melawan Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Selain itu, Benatia juga mesti bergantian dengan Andrea Barzagli dan Daniele Rugani untuk mengawal lini belakang Juventus.

Sikap tersebut pun memancing ketertarikan dari berbagai penjuru Eropa. AC Milan, Arsenal, dan Borussia Dortmund dikabarkan berniat mendatangkannya.

Namun, diketahui baru satu nama yang mengajukan proposal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manuver AC Milan

AC Milan menjadi klub pertama yang bertindak. Mereka maju karena didasari kebutuhan mendesak menyusul cedera Alessio Romagnoli, Mattia Caldara, dan Mateo Musacchio.

Rai Sport melaporkan, I Rossoneri mengajukan proposal peminjaman hingga akhir 2018/2019 dengan kewajiban transfer permanen sebesar 15 juta euro pada musim panas. Namun pinangan itu ditolak Juventus.

3 dari 3 halaman

Bidikan Lain

Selain Benatia, AC Milan dikabarkan juga membidik Rodrigo Caio dan Gary Cahill pada bursa transfer musim dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.