Sukses

Top 10 Berita Bola: Perjudian Bima Sakti Berakibat Fatal bagi Timnas Indonesia

Keputusan Bima Sakti memengaruhi kinerja Timnas Indonesia di Piala AFF.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengubah strategi pada laga Grup B Piala AFF 2018 melawan Thailand. Dia mencadangkan kiper utama Andritany Ardhiyasa.

Sebagai gantinya, Awan Setho menjadi palang pintu terakhir Timnas Indonesia di laga tersebut.

Taktik Bima Sakti menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Senin (19/11/2018). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Perjudian Bima Sakti Berakibat Fatal bagi Timnas Indonesia

Timnas Indonesia babak belur ketika berkunjung ke Thailand pada laga ketiga di Piala AFF 2018 Grup B, Sabtu (17/11/2018) malam WIB. Skuat Garuda kalah 2-4 di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Tim asuhan Bima Sakti sebenarnya memulai laga dengan baik. Timnas Indonesia mampu unggul lebih dulu pada menit 29 lewat tendangan jarak jauh gelandang Zulfiandi. Namun keunggulan ini cuma bertahan 38 menit saja.

Thailand bisa menyamakan skor melalui gol indah Korakod Wiriyaudomsiri yang menceploskan bola langsung dari sepak pojok. Thailand kemudian berbalik unggul beberapa detik sebelum jeda lewat Pansa Hemviboon. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Penuh Drama, Andrea Dovizioso Kuasai MotoGP Valencia

Andrea Dovizioso memenangkan MotoGP Valencia secara dramatis di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (18/11/2018). Di bawah guyuran hujan, Dovi berjaya dengan banyak rivalnya terjatuh dengan balapan dibagi menjadi dua sesi.

Ini adalah kemenangan keempat bintang Ducati itu pada 2018. Dia sebelumnya berjaya di MotoGP Qatar, Republik Ceko, dan San Marino.

Dovizioso membukukan waktu 24 menit 3,408 detik terhitung pada sesi kedua balapan. Pembalap Suzuki Alex Rins berada di posisi kedua membukukan 24 menit 6,158 detik. Selengkapnya di sini.

 

3. Media Luar Ungkap Alasan Edy Rahmayadi Harus Tinggalkan PSSI

Nama Edy Rahmayadi terus jadi perbincangan kalangan pecinta sepak bola Indonesia dalam beberapa bulan terakhir. Bukan karena prestasinya, tapi lebih ke arah menuntut Edy agar mundur dari posisinya sebagai Ketua Umum PSSI.

Ya, publik kini tak lagi memuja-muja Edy Rahmayadi sebagai penyelamat Indonesia. Tak jarang pendapat yang menyatakan bahwa Edy justru kini jadi sosok yang merusak sepak bola Indonesia.

Hampir di setiap Timnas Indonesia berlaga, selalu muncul teriakan Edy Out dari tribun penonton. Tagar #EdyOut juga ikut meramaikan media sosial. Terkini, desakan itu muncul usai Indonesia takluk 2-4 dari Thailand pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 di Rajamangala National Stadium, Sabtu (17/11/2018). Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Tekuk Ganda Jepang, Kevin / Marcus Raih Gelar Hong Kong Terbuka 2018

5. Dibantai PSIS, Pelatih Persib Kecewa

6. Satu Kehebatan Lionel Messi yang Tidak Dimiliki Cristiano Ronaldo

7. MU Siap Kehilangan De Gea

8. Skenario Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018

9. AFF 2018: Raih 3 Poin, Thailand Tetap Puji Timnas Indonesia

10. AC Milan Ingin Permanenkan Bakayoko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.