Real Madrid Rela Lepas Navas ke Juventus

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 19 Nov 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 20 Nov 2018, 18:16 WIB
Jelang Bertanding, Pemain Real Madrid Jajal Kandang Viktoria Plzen

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan siap melepas kiper nomor dua Keylor Navas ke Juventus pada bursa transfer Januari. Navas dibiarkan pindah setelah Real Madrid mendapatkan kiper utama Thibaut Courtois.

Bintang asal Kosta Rika ini telah bergabung di Santiago Bernabeu sejak 2014, dan membuat lebih dari 140 penampilan untuk Real Madrid. Ia sudah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Namun, terlepas dari keberhasilannya itu, pemain berusia 31 tahun itu selalu harus berhadapan dengan desas-desus soal pemain yang datang untuk menggantikan tempatnya di starting XI. Mulai dari David De Gea dari Manchester United, dan terakhir Thibaut Courtois, yang bergabung dengan klub musim panas lalu.

Pemain asal Belgia itu kini menjadi pilihan pertama pelatih baru Real Madrid, Santiago Solari. Situasi ini membuat Navas harus rela duduk di bangku cadangan.

2 of 3

Reuni

Keylor Navas - Real Madrid
Kiper Real Madrid Keylor Navas tampil gemilang saat menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (25/4/2018) dini hari WIB. Madrid menang 2-1. (GUENTER SCHIFFMANN / AFP)

Namun, sekarang, seperti dilansir Calcio Mercato, Real Madrid sudah menawarkan Navas pada Juventus. Dimana ia bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Wojciech Szczesny adalah kiper pilihan pertama Massimiliano Allegri di Juventus. Namun, kini kemampuannya mulai dipertanyakan.

3 of 3

Lebih Cocok

Navas akan menjadi pengganti yang ideal, terutama mengingat kesuksesannya di Liga Champions. Apalagi Bianconeri saat ini tengah mengejar mahkota Eropa musim ini.

Navas pantas untuk masuk jadi tim reguler pertama di Juventus. Sehingga kariernya akan lebih cocok dengan pindah ke Turin.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by