Sukses

AC Milan Juga Lirik Fabregas

AC Milan tertarik menampung Fabregas Januari nanti.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya bek Gary Cahill, AC Milan juga melirik satu pemain Chelsea lain yakni gelandang Cesc Fabregas. AC Milan ingin merekrutnya bulan Januari 2019 nanti.

Fabregas sedang galau di Chelsea. Dia tidak mampu menjadi pemain inti. Pergantian manajer dari Antonio Conte ke Maurizio Sarri tak mengubah nasib Fabregas. 

Pria Spanyol ini kalah bersaing dengan Jorginho, Ngolo Kante, Mateo Kovacic hingga Ross Barkley yang lebih sering dimainkan Sarri untuk mengisi lini tengah Chelsea.

Kontrak Fabregas akan habis akhir musim nanti. Eks pemain Barcelona itu diyakini akan berusaha pergi di bulan Januari guna mencari klub yang bisa memberinya banyak menit bermain.

Calciomercato mengabarkan AC Milan tertarik untuk menampung Fabregas pada bulan Januari nanti. Petinggi AC Milan Leonardo konon sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan Fabregas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Januari 2019

Leonardo sangat menyukai Fabregas. Pria Brasil itu ingin Fabregas bermain di AC Milan mulai Januari 2019. Harga pemain 31 tahun itu tidak akan terlalu mahal karena kontrak segera habis.

AC Milan diperkirakan hanya perlu menyediakan dana sekitar 10 juta pound saja untuk bisa memiliki Fabregas pada Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea