Sukses

Real Madrid Pantau Bomber AS Roma

Real Madrid membutuhkan tambahan stok pemain depan.

Liputan6.com, Jakarta Lini depan Real Madrid bermasalah di musim 2018-2019. Sepeninggal megabintang Cristiano Ronaldo ke Juventus, Real Madrid kesulitan mencetak gol.

Real Madrid sempat mandul di empat pertandingan beruntun. Rentetan hasil buruk itu juga berakibat pada pemecatan pelatih Julen Lopetegui dan digantikan Santiago Solari. 

Permasalahan lini depan masih belum usai meski Real Madrid kini mulai kembali ke jalur kemenangan. Real Madrid pun berencana merekrut striker baru di bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan AS, salah satu striker yang dibidik adalah bomber AS Roma Edin Dzeko. Pencari bakat Real Madrid sudah mengamati langsung aksi Dzeko bersama timnas Bosnia Herzegovina kala bertemu Spanyol.

Butuh dana besar diatas 50 juta euro untuk bisa memiliki Dzeko. Roma awal 2018 ini pernah menolak tawaran mewah dari Chelsea untuk Dzeko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jajal Spanyol

Kuncinya tetap berada pada Dzeko. Jika eks pemain Manchester City itu ingin pindah ke Real Madrid, Roma akan sulit mencegahnya.

Dzeko mungkin akan tertarik bermain bersama Real Madrid. Dia belum pernah merasakan main di Liga Spanyol setelah sukses di Inggris, Jerman dan Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.