Sukses

Real Madrid Tertarik dengan Edin Dzeko

Real Madrid punya keinginan untuk mendatangkan Dzeko pada bursa transfer bulan Januari.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengirim salah satu pemandu bakatnya untuk menyaksikan laga uji coba antara Spanyol melawan Bosnia. Pemain yang jadi pantauan Los Blancis pada laga tersebut adalah Edin Dzeko.

Laga antara Spanyol melawan Bosnia digelar di Estadio de Gran Canaria, Las Palmas, Senin (19/11) dini hari WIB. Pada laga ini, Spanyol memetik kemenangan dengan skor tipis 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Brais Mendez pada menit ke-78.

Ada perwakilan Real Madrid yang melihat laga tersebut. Tapi, bukan untuk untuk memantau aksi Sergio Ramos dan kolega. Ada dua misi yang dilakukan oleh tim pemandu bakat Madrid menyaksikan laga tersebut, khususnya untuk memantau Edin Dzeko.

Misi pertama adalah untuk memata-matai potensi yang dimiliki oleh Dzeko. Sebab, Real Madrid akan berjumpa AS Roma pada laga Liga Champions, 27 November yang akan datang. Madrid ingin dapat info cara bermain Dzeko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Misi Dzeko

AS Roma bisa jadi lawan yang berat bagi Real Madrid sebab laga akan digelar di Stadion Olimpico. Madrid butuh kemenangan untuk bisa lolos dari babak grup. Jika ingin menang, Madrid tentu wajib waspada dengan permainan Dzeko.

Bomber asal Bosnia tersebut bermain apik di Liga Champions. Sejauh ini, Dzeko sudah mencetak lima gol untuk Roma. Jumlah yang hanya mampu disamai oleh Lionel Messi. Karena itu, Madrid memantau langsung permainan Dzeko.

Misi kedua, seperti dikutip dari AS, Madrid punya keinginan untuk mendatangkan Dzeko pada bursa transfer bulan Januari yang akan datang. Madrid ingin membawa Dzeko ke Bernabeu untuk jadi alternatif selain Karim Benzema di lini serang.

Pada bursa trasfer bulan Januari 2018 yang lalu, Edin Dzeko nyaris pindah dari AS Roma ke Chelsea. Bahkan, dia sudah berada di London sebelum akhirnya batal bergabung dengan The Blues. Dzeko punya keinginan untuk pindah dari Roma.

Pemain berusia 32 tahun tersebut diyakini masih punya ambisi untuk menjajal petualangan baru di klub lain. AS meyakini bahwa ada kemungkinan bagi Real Madrid untuk bisa mendapatkan servis eks pemain Vfl Wolfsburg pada bulan Januari 2019 yang akan datang.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.