Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura

Bhayangkara FC akan menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 hari ini

Liputan6.com, Jakarta - Peluang Bhayangkara untuk mempertahankan gelar juara Liga 1 di musim ini memang tipis. Namun itu bukan alasan tim asuhan Simon Mcmenemy bisa berleha-leha saat meladeni Persipura Jayapura di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11/2018) di pekan ke-32.

Bhayangkara berada di posisi keempat klasemen Liga 1 dengan 46 poin. Dengan sisa tiga pertandingan, sulit bagi The Guardian -julukan Bhayangkara- untuk menyalip PSM di puncak klasemen yang mengemas 54 poin.

Namun demikian, Bhayangkara tetap harus menang atas Persipura jika ingin finis di lima besar Liga 1. Pasalnya, Bhayangkara hanya unggul satu poin dari peringkat kelima, Borneo FC.

"Pertandingan besok akan menjadi laga yang berat. Persipura memiliki kekuatan yang tidak seperti musim lalu, namun ini menjadi tantangan buat kami," kata Simon McMenemy dalam jumpa pers sebelum pertandingan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persipura Juga Ingin Menang

Di sisi lain, Persipura juga membutuhkan kemenangan. Mutiara Hitam -julukan Persipura- duduk di peringkat ke-12 dengan 41 poin.

Pencapaian itu bukan sesuatu yang menggembirakan bagi tim sekelas Persipura. Untuk itu, Boaz Solossa dan kawan-kawan bertekad membawa pulang tiga poin ke Jayapura pada laga nanti.

"Ini pertama kalinya saya lihat Persipura berada jauh dari papan atas klasemen. Jadi, kami harus segera naik," ujar Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura, Live O Channel, 18:30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.