Sukses

MU Siap Kehilangan De Gea

MU menyiapkan Jordan Pickford jiga De Gea tidak mampu memperpanjang kontrak.

Liputan6.com, Manchester - Masa depan David De Gea bersama Manchester United (MU) saat ini masih abu-abu. Pasalnya, kontraknya akan berakhir pada Juni 2019.

Sejauh ini, MU disebut sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak kiper asal Spanyol tersebut. Namun, negosiasi berjalan tidak mudah dan selalu berakhir dengan menemui jalan buntu.

Akan tetapi, hal itu disebut tak membuat MU patah arang. Setan Merah terus berusaha membujuk De Gea agar mau bertahan lebih lama di Old Trafford.

Jika De Gea cabut dari Old Trafford, MU dikabarkan sudah memiliki calon pengganti kiper asal Spanyol itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Calon Pengganti

MU disebut sudah mulai bersiap untuk kehilangan De Gea. Kabar ini dilansir oleh The Sun.

Mereka disebut sudah mempersiapkan diri untuk mencari kiper baru. Kabarnya Setan Merah tertarik untuk mencomot Jordan Pickford dari Everton.

Akan tetapi, biaya transfer kiper Timnas Inggris itu tidak murah. Ia disebut bisa ditebus minimal dengan harga sekitar 60 juta pound.

3 dari 3 halaman

Kabar Juve

Media asal Inggris itu menyebut De Gea saat ini masuk dalam radar transfer raksasa Serie A, Juventus. Bianconeri sebenarnya sudah memiliki dua kiper top yakni Wojciech Szczesny dan Mattia Perin.

Akan tetapi, Juventus sepertinya belum benar-benar yakin dengan performa Szczesny. Kiper asal Polandia itu sejauh ini memang jadi opsi nomor satu Massimiliano Allegri.

Namun, performanya tentu jauh di bawah Gianluigi Buffon. Szczesny sempat mengecewakan rekan-rekannya saat Juventus dikalahkan MU di Liga Champions, belum lama ini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.