Sukses

Vazquez: Solari Pantas Jadi Pelatih Real Madrid

Sebelumnya, Solari berstatus sebagai pelatih interim Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pemain serbabisa Real Madrid, Lucas Vazquez memuji keputusan berani klubnya yang mengikat Santiago Solari sebagai pelatih tetap. Solari dikontrak untuk tiga tahun ke depan.

Dia percaya Solari memang layak mendapatkan kontrak tersebut. Sebelumnya, Solari dipercaya sebagai pelatih interim pasca pemecatan Julen Lopetegui.

Dia memiliki waktu dua pekan untuk membuktikan kemampuannya, dan Solari berhasil melakukan itu. Performa Real Madrid mulai menanjak.

Betapa tidak, bersama Solari, Real Madrid terus menang dalam empat laga beruntun dengan skor yang cukup besar. Permainan Madrid juga kembali ke ciri khasnya: cepat dan mengandalkan serangan sayap.

Menurut Vazquez, Solari memang layak mendapatkan kontrak permanen tersebut karena telah mengembalikan Madrid kembali ke jalur kemenangan. Dia percaya Solari sudah melakukan yang terbaik dalam empat pertandingan yang jadi tolok ukurnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Positif

"Dia [Solari] layak mendapatkan pekerjaan tersebut karena hasil positif, performa, dan perasaan yang dia hadirkan pada tim ini," kata Vazquez, seperti dilansir Marca.

"Rasanya sulit melakukan hal yang lebih baik daripada apa yang telah dia perbuat dalam empat pertandingannya. Dia layak mendapatkan kontrak itu karena dia tak bisa melakukan lebih baik lagi."

Lebih lanjut, Vazquez juga mengaku gembira karena mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di bawah Solari. Dia percaya Madrid bisa menjaga laju empat kemenangan tersebut dan terus meningkatkan performa mereka.

3 dari 3 halaman

Menit Bermain

"Sejak pergantian pelatih, saya mendapatkan lebih banyak menit bermain, meskipun hal yang terpenting adalah tim. Kami sudah memenangkan empat pertandingan kami dan kami ingin meneruskan performa apik ini."

"Juga, mimpi dan target saya adalah kembali ke tim nasional. Saya ingin kembali dan saya bekerja keras untuk mencapai target itu," tuturnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.