Sukses

Kesabaran Klopp Bikin Bintang Liverpool Kagum

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera saat Liverpool menantang AS Roma.

Liputan6.com, Liverpool - Alex Oxlade-Chamberlain memuji sikap manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Ia menyebut Klopp selalu menemaninya saat cedera.

Oxlade-Chamberlain mengalami cedera lutut serius saat Liverpool menantang AS Roma di semifinal Liga Champions musim lalu. Pemain asal Inggris itu pun harus dioperasi dan berharap bisa kembali sebelum akhir musim nanti.

Padahal Oxlade-Chamberlain sendiri baru bergabung ke Liverpool, tahun lalu. Ia dibeli dari Arsenal dengan harga 35 juta pound sterling.

"Klopp sangat luar biasa. Setiap bertemu Klopp selalu tersenyum," ujar Oxlade-Chamberlain seperti dilansir Evening Standard.

"Klopp orang yang sangat positif. Dia selalu menyelipkan nama saya setiap membicarakan tim, itu sangat menyenangkan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Waktu

Selama bergabung Liverpool, Oxlade-Chamberlain memang belum tampil maksimal. Ia baru menyumbang lima gol dari 42 laga di semua kompetisi.

"Salah satu hal terpenting adalah Klopp memberikan saya waktu. Dia ingin saya tak memikirkan kapan akan kembali lagi," kata Oxlade-Chamberlain.

"Dia selalu berharap saya segera sembuh dan memulai dari awal lagi. Hal seperti ini membuat saya bahagia," ujarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.