Sukses

Manajer Tottenham Ikut Senang Solari Latih Real Madrid

Solari ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid menggantikan Julen Lopetegui.

Liputan6.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merasa sangat senang dengan penunjukan Santiago Solari sebagai pelatih Real Madrid. Dia pun mendoakan Solari sukses bersama Los Blancos.

Real Madrid memutuskan memecat Julen Lopetegui setelah mereka meraih serangkaian hasil yang buruk. Posisi Lopetegui kemudian digantikan oleh Solari.

Awalnya pria asal Argentina itu hanyalah berstatus pelatih interim saja. Akan tetapi, Madrid kemudian resmi menjadikannya pelatih permanen bagi Sergio Ramos dkk.

Madrid menunjukkan performa yang menanjak bersama Solari. Mereka mampu memenangi empat laga awal di semua ajang kompetisi musim ini.

Keputusan Real Madrid untuk menjadikan Solari sebagai pelatihnya secara permanen ini disambut positif oleh Pochettino. Eks pelatih Espanyol itu lantas mendoakan kompatriotnya itu agar bisa sukses bersama Los Blancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenal Solari

"Saya kenal Solari dari tim nasional dan saya mendoakan dia sukses," kata Pochettino kepada Mundo Deportivo.

"Saya masih terikat dengan Tottenham dan karena rumor selama beberapa bulan terakhir, apa yang saya katakan bisa disalahartikan," ucapnya. 

3 dari 3 halaman

Ikut Senang

"Sayang ikut senang dan saya harap dia punya karier yang brilian," ungkap Pochettino, yang sebelumnya sempat dikabarkan dibidik Real Madrid. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.