Sukses

Jadwal Piala AFF 2018, Laga Timnas Indonesia Vs Filipina

Untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018, Timnas Indonesia butuh keajaiban.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 kini di ujung tanduk. Itu akibat kekalahan Indonesia saat bertandang ke markas Thailand pada laga ketiga Grup B di Rajamangala National Stadium, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Indonesia gagal mencuri poin saat menantang Thailand. Sempat tampil meyakinkan, Indonesia tetap harus pulang dengan tangan hampa. Padahal, tim besutan Bima Sakti itu sempat unggul lebih dulu berkat gol Zulfiandi di menit ke-29.

Sayang, setelah itu gawang Timnas Indonesia kawalan Awan Setho Raharjo harus kebobolan empat gol lewat Korrakot Wiriya-Udomsiri di menit ke-38, Pansa Hemviboon (45+3), Adisak Kraisorn (64), dan Pokkhao Anan (74).

Akibatnya, lolos atau tidaknya Timnas Indonesia kini bergantung pada hasil yang didapat tim lain. Lalu, mereka juga wajib memenangkan laga pamungkas Grup B kontra Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (25/11/2018).

Saat ini Timnas Indonesia menempati posisi keempat setelah memainkan tiga laga. Thailand dan Filipina yang baru memainkan dua laga kokoh di dua posisi teratas. Sedangkan urutan ketiga ditempati Singapura yang juga baru tampil di dua laga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Indonesia Vs Filipina

Indonesia vs Filipina

25 November 2018

Stadion Utama Gelora Bung Karno

Pukul 19.00 WIB

Live streaming di Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.