Sukses

Live Streaming Liga 1 PSIS Vs Persib Bandung di Indosiar

Live streaming Persib Bandung Vs PSIS akan disiarkan pukul 15:30 WIB di Indosiar.

Liputan6.com, Magelang - Persib Bandung akan mempertaruhkan peluang juara mereka di Liga 1 saat melawan tuan rumah, PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018). Tim asuhan Mario Gomez itu harus menang atas PSIS jika ingin menjaga peluang juara.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 49 poin. Supardi Natsir dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari PSM yang memimpin klasemen dengan 54 poin.

Tekad untuk meremukkan PSIS sudah diutarakan Gomez jelang pertandingan. Pelatih asal Argentina ini menegaskan, Persib Bandung tetap optimistis juara di musim ini.

"Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami," kata Gomez.

Di sisi PSIS, pasukan Jafri Sastra juga tidak mau kalah. Meski duduk di peringkat ke-13 , posisi PSIS masih belum aman dari zona degradasi.

"Mudah-mudahan ketemu Persib anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk penampilan dan hasilnya," ujar Jafri.

Live streaming Persib Bandung Vs PSIS akan disiarkan pukul 15:30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming Persib Bandung s PSIS di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk live streaming PSIS Semarang Vs Persib Bandung, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain PSIS Vs Persib Bandung

PSIS (5-3-2): Joko Ribowo (kiper); Safrudin Tahar, Petar Planic, Haudi Abdillah, Gilang Ginarsa, F. Saputra (belakang); Nerius Alom, Hapit Ibrahim, Bayu Nugroho (tengah); Hari Nur Yulianto, Bruno Silva (depan).

Pelatih : Jafri Sastra

Persib (4-4-2): M. Natsir (kiper); Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Tony Sucipto (belakang); Ghozali Siregar, Hariono, Oh Inkyun, Puja Abdilah (tengah); Agung Mulyadi, Ezechiel N'douassel (depan).

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.