Sukses

Winger Juventus Mengaku Banyak Belajar dari Ronaldo

Ronaldo bergabung ke Juventus sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, Turin - Winger Juventus, Juan Cuadrado mengaku senang dengan kehadiran Cristiano Ronaldo di klub. Bukan hanya itu saja, Cuadrado juga banyak belajar dari rekan setimnya tersebut.

Ronaldo bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas. Ia didatangkan dengan biaya yang mencapai 100 juta euro.

Pemain berusia 33 tahun itu menandatangani kontrak empat tahun di Turin. Sejauh ini, bintang Portugal tersebut sudah mencetak sembilan gol dari 15 pertandingan di semua ajang kompetisi musim ini.

Kehadiran Ronaldo jelas memberikan dampak yang sangat besar untuk Juventus. Cuadrado pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar sesuatu hal yang baru dari Ronaldo setiap harinya.

Komentar Cuadrado“Semua orang tahu betapa profesionalnya Cristiano Ronaldo. Dia orang yang sangat spesial dengan hati yang luar biasa. Saya belajar sesuatu yang baru darinya setiap hari," kata Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lapar Kemenangan

"Kita semua harus memiliki rasa laparnya untuk menang dan mencapai tujuannya. Dia adalah atlet hebat serta pemain hebat dan semua yang dia menangkan adalah buah dari pekerjaannya.”

Dengan kehadiran CR7, Juve menjadi salah satu tim yang difavoritkan untuk memenangkan Liga Champions. Meskipun begitu, Cuadrado tidak ingin sesumbar.

3 dari 3 halaman

Tetap Tenang

"Kami memiliki tim yang hebat, tetapi harus tetap tenang, karena ada begitu banyak kompetisi," lanjut Cuadrado.

“Kami akan tetap menginjakkan kaki kami di tanah, bekerja keras dan berdoa kepada Tuhan. Kami bekerja sejauh mungkin dan bertempur di semua lini.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.