Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: PSIS Vs Persib Bandung

Persib Bandung akan mempertaruhkan peluang juara mereka di Liga 1 saat melawan tuan rumah, PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).

Liputan6.com, Magelang - Persib Bandung akan mempertaruhkan peluang juara mereka di Liga 1 saat melawan tuan rumah, PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018). Tim asuhan Mario Gomez itu harus menang atas PSIS jika ingin menjaga peluang juara.

Persib Bandung saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara dengan 49 poin. Supardi Natsir dan kawan-kawan tertinggal lima poin dari PSM yang memimpin klasemen dengan 54 poin.

Tekad untuk meremukkan PSIS sudah diutarakan Gomez jelang pertandingan. Pelatih asal Argentina ini menegaskan, Persib Bandung tetap optimistis juara di musim ini.

"Kami akan terus berjuang hingga kompetisi ini selesai. Peluang juara masih sangat terbuka bagi tim kami. Tidak ada yang mustahil di dalam sepakbola. Tentunya pertandingan besok kami harus menang," kata Gomez seperti dilansir situs resmi klub.

Pada pertemuan pertama di Bandung, Persib menang dengan skor tipis 1-0 atas PSIS. Gol semata wayang Persib dicetak oleh Ezechiel N'douassel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Tak Mau Kalah

Di sisi PSIS, pasukan Jafri Sastra juga tidak mau kalah. Meski duduk di peringkat ke-13 , posisi PSIS masih belum aman dari zona degradasi.

Mahesa Jenar telah mengemas 39 poin dari 30 pertandingan. PSIS cuma unggul tiga poin dari salah satu tim penghuni zona degradasi, PS Tira.

Dengan Liga yang masih menyisakan empat pertandingan, PSIS masih berpeluang terseret ke zona merah. "Mudah-mudahan ketemu Persib anak-anak bisa memberikan yang terbaik untuk penampilan dan hasilnya. Kalau di klasemen sekarang, setelah Persela main, kita berada di urutan ke-13 dan zona itu belum aman,” kata Jafri seperti dilansir situs resmi Persib.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

PSIS Semarang Vs Persib Bandung, 15:30 WIB, Live Indosiar

Bali United VS Persebaya Surabaya, 18:30 WIB, Live Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.