Sukses

Iker Casillas Siap Kembali ke Timnas Spanyol dan Real Madrid

Iker Casillas berharap bisa kembali berkostum Real Madrid dan timnas Spanyol.

- Kiper Porto, Iker Casillas, mengaku akan sangat senang jika diminta kembali ke Real Madrid. Selain itu, Casillas juga masih mau kembali membela timnas Spanyol jika dibutuhkan.

Casillas disebut sebagai kiper terbaik sepanjang sejarah Real Madrid. Ia meninggalkan klub tersebut dan bergabung ke Porto pada 2015 setelah merasa tidak lagi dibutuhkan Los Blancos.

Namun, Casillas yang kini sudah berusia 37 tahun, mengaku akan senang kembali ke Real Madrid jika mendapat ajakan dari manajemen.

"Saya telah melakukan hal yang benar dengan meninggalkan Real Madrid pada 2015," ujar Casillas.

"Jika saya melanjutkan karier di Real Madrid, mungkin akhirnya akan lebih buruk. Saya tak ingin menutup kebersamaan itu dengan kenangan yang buruk."

"Saya akan senang jika mendapat panggilan dari timnas Spanyol. Sama halnya jika mendapat panggilan dari Real Madrid."

"Saya tak bisa melupakan tempat di mana saya tumbuh dan menorehkan banyak kisah," ungkap Casillas.

Iker Casillas masuk ke akademi Real Madrid pada 1990. Ia menembus skuat utama pada 1999 dan bertahan di klub tersebut hingga 2015. Casillas turut mempersembahkan lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions untuk Real Madrid.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.