Sukses

Chelsea Masih Minati Bek Napoli

Chelsea sempat meminati bek Napoli itu musim panas lalu.

Liputan6.com, London- Agen bek Napoli, Elseid Hysaj buka suara mengenai masa depan kliennya. Dia membenarkan raksasa Liga Inggris Chelsea masih memburu Hysaj.

Sejak musim panas lalu, Hysaj memang ramai diberitakan akan bergabung dengan Chelsea. Ia disebut menjadi pemain yang diidamkan oleh Maurizio Sarri. 

Namun pada musim panas lalu, Aurelio De Laurentiis memblok kepindahan Hysaj ke London Barat. Alhasil Chelsea dirumorkan masih akan mencoba mendatangkan sang pemain lagi pada bulan Januari nanti.

Agen Hysaj sendiri mengonfirmasi hal tersebut karena menurutnya The Blues masih menginginkan kliennya. "Apakah Chelsea mengejar Hysaj? Saya rasa demikian," buka Mario Giufferdi kepada Radio CRC.

Giufferdi menilai tanda-tanda ketertarikan Chelsea atas Hysaj cukup jelas dan bisa dilihat dengan mata telanjang di tim utama Napoli.

"Jika anda melihat Napoli memainkan [Kevin] Malcult di tim utama mereka dan mereka tengah mencari pemain baru maka saya itu sudah jelas tandanya."

"Memang ada tawaran yang masuk untuk Hysaj dan jika orang lain mengatakan yang sebaliknya maka mereka membuat kesalahan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fisik Bagus

Giufferdi menilai Hysaj adalah sosok bek yang luar biasa, sehingga ia yakin bahwa kliennya itu bisa memetik banyak kesuksesan di Inggris.

"Hysaj adalah pemain yang bisa bermain dengan baik di Sepakbola Inggris. Dia memiliki fisik yang bagus dan ia juga diintai oleh banyak klub."

"Apakah dia layak dihargai 50 juta Euro? Bagi saya dia layak dihargai 60 juta euro." tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini