Sukses

Mohamed Salah Mulai Kembali ke Puncak Penampilan

Mohamed Salah tampil brilian musim lalu. Ia berhasil menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jan Molby, menilai Mohamed Salah mulai kembali ke puncak penampilan seperti musim lalu. Ia juga pede Salah akan kembali mencetak banyak gol musim ini.

Mohamed Salah tampil brilian musim lalu. Ia berhasil menyumbangkan 44 gol dan 16 assist dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Musim ini, performa Mohamed Salah sempat jeblok di awal musim. Namun, perlahan tapi pasti, ia mulai bangkit dan terus mencetak gol untuk Liverpool.

“Banyak pengamatan pada Salah didasarkan pada statistiknya dan sangat sulit baginya untuk menyamai angka musim lalu. Tapi saya pikir jika Anda melihat hal-hal penting dari pertandingan Liverpool musim ini, ia bermain bagus pada sebagian besar laga dan dia menciptakan gol-gol yang mengejutkan," kata Molby di Soccerway.

“Dalam hal itu, dia hampir sama efektifnya dengan musim lalu, tetapi masalahnya adalah dia jelas menyelesaikan musim lalu dengan sangat berkembang, mencetak beberapa gol yang sangat luar biasa, jadi itu mungkin mengapa beberapa orang mengatakan dia tidak berada pada level yang sama."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Penting

(AFP/Andrej Isakovic)

Molby menilai, Salah tetap menjadi sosok krusial di Liverpool musim ini.

“Saya masih berpikir kalau dia terlibat dalam banyak hal yang penting musim ini, jadi saya percaya dia sebenarnya sangat dekat dengan tempat yang dia inginkan," Molby menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Musim Ini

Total, Mohamed Salah telah membela Liverpool dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan delapan gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohamed Salah