Sukses

Arsenal Gagal Boyong Patrick Shick

Schick bantah rumor bahwa ia akan menerima pinangan Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Patrik Schick menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk meninggalkan AS Roma dalam waktu dekat. Pernyataan ini membuat rencana Arsenal untuk mendatangkan Schick di bulan Januari dipastikan gagal.

Minggu lalu, Arsenal mendapatkan musibah yang besar. Mereka harus kehilangan penyerang mereka, Danny Welbeck untuk jangka waktu yang lama setelah sang pemain mendapatkan cedera yang parah pada laga melawan Sporting Lisbon.

Arsenal sendiri kabarnya sudah melirik Patrick Schick pada bulan Januari nanti. Penyerang 22 tahun itu kabarnya akan coba didatangkan sebagai pengganti Danny Welbeck.

Namun ketika dimintai tanggapan mengenai rumor tersebut, Schick dengan tegas membantahnya. "Rumor yang beredar di bursa transfer hanyalah sebuah spekulasi," buka Schick kepada Gazzetta Dello Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertahan

Schick sendiri menegaskan rumor bahwa ia akan menerima pinangan Arsenal itu tidak lebih dari sekedar kabar bohong belaka.

Schick menilai prioritasnya saat ini tetap untuk AS Roma dan ia akan bertahan selama mungkin di ibukota Italia.

"Saya sudah memiliki pikiran yang jelas mengenai masa depan saya, yaitu saya ingin bertahan di Roma."

3 dari 3 halaman

Ditolak

Sebelum Schick memberikan komentar ini, Pihak AS Roma sudah memastikan bahwa sang pemuda tidak akan dijual oleh Roma.

Adalah direktur olahraga mereka, Monchi yang membantah semua spekulasi tersebut. Monchi menegaskan bahwa Schick adalah aset yang berharga bagi timnya.

Untuk itu berapapun uang yang ditawarkan oleh Arsenal, maka pihak Roma dengan mudah akan menolaknya.

Schick sendiri masih kesulitan memberikan dampak yang besar bagi Il Lupi di mana ia baru membuat 1 gol dari total 9 penampilan di tim utama Giallorossi.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.