Bakayoko Tak Suka Dicemooh Fans AC Milan

Oleh Liputan6.com pada 17 Nov 2018, 12:35 WIB
Diperbarui 17 Nov 2018, 12:35 WIB
Gol Tunggal Mauro Icardi Bawa Inter Milan Tumbangkan AC Milan
Perbesar
Ekspresi pemain AC Milan, Tiemoue Bakayoko (kiri) dan Gonzalo Higuain setelah pemain Inter Milan, Mauro Icardi mencetak gol ke gawang mereka pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Italia, Minggu (21/10). (AP Photo/Antonio Calanni)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko kerap mendapat kritikan dari fans. Kabarnya, mereka kecewa dengan penampilan Bakayoko.

Bakayoko mengaku dirinya tidak suka jika para fans AC Milan bersiul kepadanya. Ia yakin nanti ia bisa membuat para suporter itu berbalik memujinya.

Bakayoko adalah pemain pinjaman dari Chelsea. Ia dipinjamkan dengan opsi pembelian secara permanen.

Namun tampilan pemain asal Prancis itu tak sesuai ekspektasi. Ia tak tampil seperti saat masih membela AS Monaco.

Maka dari itu, banyak fans yang akhirnya mencemooh gelandang berusia 24 tahun tersebut. Bahkan ada kabar bahwa AC Milan ikut kecewa dan berniat untuk memulangkannya ke Chelsea.

2 dari 3 halaman

Maklum

Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Perbesar
Gelandang AC Milan, Tiemoue Bakayoko berusaha melewati dua pemain Real Betis, issa Mandi dan William Carvalho selama pertandingan grup F Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Sevilla (8/11). Milan menahan imbang Betis 1-1. (AFP Photo/Cristina Quicler)

Bakayoko kemudian merespon cemoohan-cemoohan tersebut. Ia mengaku tidak suka jika disiuli, namun ia mengaku juga bisa memaklumi mengapa para fans melakukan hal tersebut.

“Saya tidak suka bersiul, tetapi saya memahaminya. Saya berharap mereka akan segera menghargai saya," serunya pada Sky Sport Italia.

“Saya telah melakukan hal-hal baik tetapi saya baru di awal. Saya berharap menjadi penentu dan membantu Milan kembali masuk empat besar di Serie A," koar Bakayoko.

3 dari 3 halaman

Bantuan Kessie

Gelandang asal Prancis ini kemudian mengatakan bahwa selama di Italia, ia mendapat banyak bantuan dari rekan-rekannya untuk beradaptasi. Khususnya dari rekan sesama gelandang, Franck Kessie.

Bakayoko menyebut gelandang asal Pantai Gading itu banyak membantunya beradaptasi soal bahasa Italia. Namun ia berharap tak lama lagi ia tak membutuhkan bantuan eks pemain Atalanta tersebut.

“Franck Kessie? Ia telah membantu saya menyesuaikan banyak hal, terutama dengan bahasa. Saya berharap dapat berbicara bahasa Italia dengan segera,” tandasnya.

Sumber: bola.net

Lanjutkan Membaca ↓