Sukses

Thailand Vs Timnas Indonesia, Evan Dimas: Tak Ada Keraguan

Timnas Indonesia mengunjungi markas Thailand malam ini WIB dalam laga ketiga Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Bangkok - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, tidak mau rekan-rekan setimnya ragu menatap laga kontra tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, di penyisihan Grup B Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018).

Evan Dimas menyadari Thailand lawan berat, terutama ketika mereka bermain di hadapan pendukung sendiri. Stadion Rajamangala tempat angker bagi Tim Garuda, yang tak pernah menang di sana.

Namun, Timnas Indonesia telah mempersiapkan diri sebaik mungkin dan semua pemain dalam kondisi bugar. Evan Dimas ingin membawa pulang poin dari Bangkok.

"Untuk laga besok saya tidak ada keraguan. Kami sudah siap untuk menjalani pertandingan," kata salah satu pemain Indonesia, Evan Dimas Darmono, seperti dilansir Antara.

Kepercayaan diri anak-anak asuhannya Bima Sakti tengah bagus setelah kemenangan 3-1 atas Timor Leste. Timnas Indonesia butuh kemenangan demi memelihara asa ke semifinal Piala AFF 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Terbaik

Evan Dimas mengibaratkan partai melawan Thailand seperti laga final. Evan Dimas dan rekan-rekan setimnya menegaskan bakal memperlihatkan kemampuan terbaik di lapangan.

"Secara tim kami sudah siap. Kami mohon dukungannya agar timnas mampu meraih hasil terbaik," ujar pemain klub Selangor FA Malaysia itu.

"Kita sudah datang ke sini (Bangkok). Jadi jangan mikir yang lain. Yang penting bisa main dengan maksimal meski tidak mendapatkan banyak dukungan banyak suporter," ucap pemain bernama lengkap Evan Dimas Darmono.

3 dari 3 halaman

Hapus Mitos

Timnas Indonesia juga membawa misi menghapus mitos selalu kalah di kandang Thailand sepanjang digelarnya Piala AFF. Evan Dimas percaya peluang selalu ada untuk mengalahkan The War Elephants. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.