Sukses

Dua Klub Liga Inggris Rebutan Bek Sampdoria

Dua klub rival asal London Utara sama-sama incar pemain Sampdoria

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah mengincar bek Sampdoria Joachim Andersen. Keduanya tertarik setelah menyimak penampilan Andersen.

Andersen bergabung dengan Sampdoria pada 2017 lalu ketika digaet dari Twente. Bek 22 tahun itu menunjukkan penampilan konsisten dalam 12 laga di Serie A musim ini.

Penampilan apik yang diperlihatkan Andersen pun membuat bek internasional Denmark itu mengundang minat klub-klub papan atas Eropa untuk merekrutnya.

Arsenal dan Spurs nampaknya menjadi peminat Andersen yang paling serius. Ketertarikan dua klub tersebut terbukti dengan kehadiran pencari bakat dari keduanya dalam laga antara Sampdoria kontra Torino awal November kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertemu di London

Dilansir media yang berbasis di Genoa, Il Secolo XIX, perwakilan Sampdoria kabarnya terbang ke London untuk bertemu dengan Arsenal dan Spurs soal kemungkinan transfer Andersen.

Sampdoria terbang ke London diwakili oleh dua direktur mereka, Carlo Osti dan Antonio Romei. Mereka ditemani oleh sang penghubung, Paolo Busardo.

3 dari 3 halaman

Klub Peminat Lain

Selain Arsenal dan Spurs, satu lagi klub Premier League yang dikabarkan juga berminat meminang Andersen adalah Manchester United. Namun kubu Sampdoria untuk saat ini lebih memilih bernegosiasi dengan dua klub London.

Minat terhadap Andersen tak cuma datang dari Inggris. Dari Italia sendiri terdapat dua raksasa yang diklaim kepincut dengan Andersen, yakni Inter Milan dan Juventus.

Bila semua berjalan mulus, Andersen diyakini bisa pindah dari Sampdoria pada jendela transfer Januari mendatang atau paling lambat pada musim panas tahun depan

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.