Sukses

Piala AFF 2018: Jadwal Thailand Vs Timnas Indonesia Malam Ini

Timnas Indonesia harus menyambangi markas Thailand malam ini dalam laga ketiga Grup B Piala AFF 2018.

Liputan6.com, Bangkok - Timnas Indonesia akan memperjuangkan nasibnya malam ini (17/11/2018) melawan tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, dalam laga ketiga Grup B Piala AFF 2018. Laga ini juga bisa disaksikan live streaming di Vidio.com.

Kekalahan dari Thailand akan membuat Timnas Indonesia semakin jauh dari peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Sebab, sebelumnya, pasukan Bima Sakti sudah kalah dari Singapura, meski menang atas Timor Leste.

Bila Tim Garuda sanggup menaklukkan Thailand atau paling tidak membawa pulang hasil imbang, maka kans untuk lolos masih terbuka lebar. Sebab, di laga terakhir Grup B, Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di Stadion GBK, Jakarta.

Namun, melawan Thailand di rumahnya sendiri bukan perkara mudah. Dalam catatan pertemuan, Timnas Indonesia tidak pernah menang di Stadion Rajamangala. 

Di pertandingan Grup B lainnya juga akan berlangsung malam ini yakni mempertemukan Timor Leste kontra Filipina. Filipina sebelumnya mampu menundukkan Singapura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Grup B Sabtu, 17 November 2018

18.30 WIB, Thailand vs Indonesia (RCTI)

19.00 WIB, Timor Leste vs Filipina

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Thailand (4-2-3-1): Sivarak Tedsungnoen (Kiper); Philip Roller, Manurl Bihr, Chalermpong Kerdkaew, Korralot Wiriya-Udomsir (Belakang); Tanaboon Kesarat, Thitipan Puangchan, Mongkol Tossakrai, Sanrawat Dechmitr, Nurul Sriyankem; Adisak Kraison (Depan)

Pelatih: Milovan Rajevac

Indonesia (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Putu Gede, Hansamu Yama, Fachrudin Aryanto, Alfath Fathier (Belakang); Zulfiandi, Stefano Lilipaly, Evan Dimas (Tengah); Riko Simanjuntak, Alberto Gonsalves, Andik Vermansah (Depan)

Pelatih: Bima Sakti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.