Sukses

Klub Liga Jepang Pantau Evan Dimas

Evan Dimas juga disebut-sebut menjadi rebutan klub Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Nama, gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, terbukti tidak hanya tekenal di bursa transfer regional. Namun, Evan Dimas juga selalu jadi sorotan di kawasan Asia.

Belum lama ini, Evan Dimas dikabarkan tengah dipantau klub Liga Jepang. Namun, belum diketahui identitas tim tersebut.

"Evan mau ke Jepang, siapa yang tidak mau?" ujar agen Evan, Muly Munial. "Tapi belum ada tawaran yang deal. Selama ini cuma menanyakan saja," katanya menambahkan.

Menurut Muly, klub Liga Jepang tersebut meminta rekaman video pertandingan yang dimainkan Evan Dimas, belum ke tahap yang lebih serius.

"Saya belum bisa bilang karena mereka baru bilang kirim video, belum serius. Yang serius baru dari Thailand saja," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Rebutan

Gelandang berusia 23 tahun itu, juga disebut-sebut menjadi rebutan klub Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Kontrak Evan bersama tim Liga Super Malaysia, Selangor FA akan berakhir pada bulan ini. Masa depannya belum pasti. Oleh sebab itu, Evan masih menimang-nimang tawaran yang ada.

Sang agen, Muly Munial mengatakan, Evan tidak akan memutuskan masa depannya dalam waktu dekat. Pasalnya, mantan pemain Bhayangkara FC itu sedang fokus di Piala AFF 2018 bersama Timnas Indonesia.

3 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

"Kalau tawaran ada banyak dari Thailand, Indonesia, atau Malaysia tapi anak-anak bilang fokus dulu AFF," ujar Muly.

"Kalau, Evan itu antara Thailand dan Indonesia. Ilham balik ke Indonesia, untuk sekarang belum bisa sebutkan klubnya," katanya menambahkan.

Bersama Selangor FA, Evan membukukan 20 pertandingan. Dari jumlah tersebut, dia mencetak tiga gol.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.