Sukses

Jamie Redknapp Yakin Trent Alexander-Arnold Akan Jadi Bintang Inggris

Trent Alexander-Arnold disebut akan menjadi pemain besar untuk timnas Inggris dan Liverpool.

- Mantan gelandang Liverpool dan timnas Inggris, Jamie Redknapp, menilai kalau Trent Alexander-Arnold akan menjadi bintang masa depan Inggris. Hal tersebut dikarenakan performa positif yang ia tunjukkan bersama Liverpool dan timnas Inggris.

Alexander-Arnold menjadi pemain termuda Liverpool yang menyumbang gol untuk timnas Inggris di Wembley. Alexander-Arnold menyamai catatan yang pernah ditorehkan Michael Owen pada 1999.

Performa pemain berusia 20 tahun itu mendapat pujian dari pengamat sepak bola Inggris. Satu di antaranya adalah Jamie Redknapp.

"Trent Alexander-Arnold adalah pemain sepak bola yang sangat hebat. Ia memiliki teknik yang luar biasa," ujar Redknapp.

"Ia bisa melakukan operan yang hebat, yaitu cepat dan tepat. Dengan begitu, ia bisa membuka ruang untuk rekan-rekannya."

"Ia mungkin membuat kesalahan dan kadang berada di posisi yang salah, namun ia memiliki kecepatan yang luar biasa. Ia akan belajar seiring pengalaman yang didapat."

"Saya yakin, Trent Alexander-Arnold akan menjadi pemain top di Inggris," ungkap Redknapp.

Trent Alexander-Arnold menjadi satu di antara tiga pencetak gol Inggris ke gawang Amerika Serikat. Gol tersebut menjadi gol pertama pemain Liverpool tersebut untuk timnas Inggris.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.