Sukses

Asensio Ingin Merasa Penting Lagi di Real Madrid

Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Asensio memang jadi pilihan utama bersama Gareth Bale dan Karim Benzema di lini serang Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, Marco Asensio, mengaku ingin merasa dirinya penting lagi di Santiago Bernabu.

Pasca kepergian Cristiano Ronaldo, Asensio memang jadi pilihan utama bersama Gareth Bale dan Karim Benzema di lini serang Real Madrid. Sayangnya, ia kesulitan mengatasi tekanan yang begitu tinggi.

Asensio gagal tampil konsisten. Dia tampak belum siap memikul beban berat mencetak gol bagi Real Madrid. Alhasil, Asensio mulai kehilangan kepercayaan dirinya.

Meski demikian, Asensio bertekad bangkit. Ia ingin jadi pemain penting lagi di skuat Los Blancos.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Asensio

(AFP/Josep LAGO)

"Aku masih muda, ada pemain lain yang harus memimpin tim. Aku ingin memberikan kontribusi yang lebih besar kepada klub, untuk merasa lebih penting dan aku juga harus memiliki kepercayaan diri itu dan klub memberiku tanggung jawab itu," kata Asensio di Soccerway.

"Sepertinya seluruh dunia mengkritiku. Ketika Anda memiliki permainan yang bagus, Anda yang terbaik. Dan ketika tembakan Anda meleset, orang-orang langsung mengkritik. Bulan buruk ini belum membuatku berubah pikiran, dan aku tahu situasinya akan berubah dan aku akan bangkit," Asensio menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Asensio

Asensio sendiri sudah membela Madrid dalam 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan tiga assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.