Sukses

Ronaldo dan Georgina Rodriguez Segera Menikah?

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez sudah berpacaran selama 2 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dua tahun hidup bersama, Cristiano Ronaldo dan Geogrina Rodriguez mulai menunjukkan tanda-tanda bakal meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Sinyal itu diperkuat lewat foto yang diunggah Rodriguez pada akun Instagram-nya. 

CR7 dan Rodriguez tengah berlibur ke London, Inggris. Keduanya menghabiskan waktu dengan kegiatan menyenangkan, seperti makan malam romantis, menonton pertunjukan balet, hingga kejuaraan tenis ATP di O2 Arena. Selama di London, Cristiano Ronaldo juga memanjakan Rodriguez dengan membeli dua botol anggur seharga ratusan juta rupiah. 

Selain Rodriguez, eks pemain Manchester United itu juga mengajak anaknya, Cristiano Jr dalam plesiran ini. Mereka menginap di hotel super mewah, Bulgari Hotel, Knightsbridge. 

Namun kunjungan Ronaldo ke London, Inggris, ternyata bukan sekadar jalan-jalan biasa. Pemain Juventus itu memanfaatkan lawatan ke London untuk melamar Rodriguez. 

"Cristiano meminta Gio (Giorgina Rodriguez) untuk menikahinya dan pestanya bakal berlangsung sebentar lagi meski hanya sedikit orang yang tahu detailnya," ujar sumber yang dekat dengan Ronaldo di Juventus kepada media asal Portugal, Correio da Manha. 

 
 
 
View this post on Instagram

About last night! Amazing dinner at @zelalondon! ❤️🌙✨

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

 

Untuk memperkuat informasi tersebut, Correio da Manha, menyertakan foto terbaru Rodriguez di akun Instagram-nya. Foto yang diunggah Rabu (14/11) itu, memperlihatkan  lengan kiri yang tengah menyentuh gelas minuman dengan cincin melingkar di jari manis. 

Foto tersebut diketahui diunggah Rodriguez setelah makan malam bersama Ronaldo dan Cristiano Jr di restoran Zela. Rodriguez yang memiliki 7,9 juta pengikut juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan mereka bertiga saat berada di depan restoran Zela. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2 Tahun Pacaran

Sudah hampir dua tahun CR7 menjalin kasih dengan Rodriguez. Pengumuman ini disampaikan saat keduanya jalan-jalan  ke Disneyland Paris, Prancis. Tidak lama berselang, Rodriguez hamil dan melahirkan Alana Martina yang berulang tahun beberapa hari lalu.

Rodriguez merupakan mantan penjaga toko yang berhasil mencuri hati Ronaldo. Dia menggantikan posisi Irina Shayk. Model cantik asal Rusia itu sebelumnya sempat menjalin hubungan yang cukup lama dengan CR7. Namun cinta mereka kandas pada tahun 2015. Irina kini dikabarkan telah bertunangan dengan aktor Hollywood, Bradley Cooper.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.