Sukses

NBA: Curry Absen, Rockets Pecundangi Warriors

Dalam lanjutan kompetisi NBA, Rockets menang 107-86 atas Warriors.

Liputan6.com, Houston - Houston Rockets menaklukkan juara bertahan NBA, Golden State Warriors dalam laga lanjutan NBA 2018-2019, Jumat (16/11/2018) pagi WIB di Toyota Center, Houston. Rockets menang 107-86 atas Warriors.

Guard Rockets, James Harden tampil gemilang dalam pertandingan ini dengan menjaringkan 27 poin. James Ennis III menyumbang 19 poin dan Clint Capela mencetak double double 10 poin dan 10 rebound untuk tuan rumah.

Sepanjang pertandingan, Rockets sanggup membuat para pemain Warriors tak berkutik, khususnya dalam percobaan tembakan tiga angka. Dari 18 percobaan tembakan tiga angka Warriors, hanya empat yang masuk.

Warriors hanya mencetak 19 angka di kuarter pertama, Rockets menyarangkan 25 poin. Setelah kuarter kedua, Rockets memimpin 47-41 atas Warriors.

Tuan rumah benar-benar meredam produktivitas Warriors dalam laga NBA kali ini. Di kuarter ketiga, Warriors hanya sanggup menjaringkan 22 poin, sedangkan Rockets mencetak 29 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curry Absen

Pada kuarter pamungkas alias keempat, Rockets kian menunjukkan dominasi dengan torehan 31 poin, sementara Warriors cuma menambah 23 poin.

Para pemain Warriors kesulitan berkembang dan bermain sesuai keinginan mereka. Dalam laga ini, Stephen Curry juga absen membela Warriors karena cedera. Kevin Durant jadi mesin angka tim tamu dengan menyarangkan 20 poin dalam laga ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.