Sukses

Hasil Pertandingan UEFA Nations League Tadi Malam 16 November 2018

Spanyol harus takluk di kandang Kroasia dalam lanjutan UEFA Nations League.

Liputan6.com, Zagreb - Sebanyak 10 pertandingan lanjutan UEFA Nations League digelar pada Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. Seluruh laga berasal dari babak penyisihan League A hingga D.

Tidak ada hasil yang mengejutkan, kecuali kemenangan Kroasia atas Spanyol dengan skor 3-2, yang sesungguhnya tidak benar-benar mengejutkan. Belgia sukses membungkam Islandia 2-0.

Dua gol Belgia di laga UEFA Nations League kali ini disarangkan striker mereka, Michy Batshuayi. Sementara Andrej Kramaric cetak satu gol ditambah dua gol Tin Jedvaj membawa Kroasia mengalahkan Spanyol. Dua gol Spanyol diciptakan oleh Dani Ceballos dan Sergio Ramos.

Yunani juga sukses menuai hasil positif di pertandingan UEFA Nations League dini hari tadi WIB dengan menundukkan Finlandia 1-0. Sementara itu, Hungaria mampu mengalahkan Estonia dengan skor 2-0.

Dari League B, Austria harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Bosnia Herzegovina. Meski demikian, Bosnia masih menempat posisi teratas klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Seru

Austria sendiri berada di peringkat dua dengan empat angka. Persaingan seru juga terjadi di League D Grup 1 di mana Georgia yang menahan imbang Andorra 1-1.

Hasil itu sudah cukup membuat Georgia ke babak selanjutnya. Lalu, Kazakhstan, yang melawan Latvia berakhir imbang 1-1 dan sekarang berada di posisi kedua League D Grup 1.

3 dari 3 halaman

Persaingan League A

Di League A Grup 1, Prancis berada di posisi teratas. Di Grup 2, Belgia mendominasi, sedangkan Portugal memuncaki klasemen Grup 3, lalu ada Spanyol yang berada di tempat teratas Grup 4 League A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini