Sukses

Jamu Persela di SUGBK, Ini Harapan Direktur Persija

Persija bertemu Persela dalam lanjutan Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno untuk menjamu Persela Lamongan pada lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan itu berlangsung Selasa (20/11/2018).

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, memastikan lokasi pertandingan setelah mendapat lampu hijau dari pengelola SUGBK.

Dengan keputusan ini, Gede berharap pendukung Macan Kemayoran dapat menjaga ketertiban. Sehingga Marko Simic dan kawan-kawan dapat terus memakai stadion kebanggaan Tanah Air tersebut.

“Insyaallah kita akan bermain di GBK. Kami harap The Jakmania tetap menjaga ketertiban baik di dalam dan luar stadion di mana pun kita bermain,” ujar Gede, dilansir situs resmi Persija.

Laga Persija vs Persela semestinya berlangsung Oktober lalu. Partai diundur karena bertepatan dengan pagelaran Piala AFC U-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acap Terusir

Persija terakhir kali tampil di SUGBK melawan Home United pada pagelaran Piala AFC, 15 Mei lalu. Sejak itu Macan Kemayoran tampil di lima stadion untuk menjamu lawan karena berbagai alasan.

Lokasi tersebut adalah Stadion Sultan Agung, Stadion Patriot, Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Stadion Pakansari, dan Stadion Wibawa Mukti.

3 dari 3 halaman

Hadapi PSM

Sebelum menghadapi Persela, Persija meladeni pimpinan klasemen sementara Liga 1 melawan tuan rumah PSM Makassar, Jumat (16/10/2018). Kedua tim dipisahkan lima angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.