Sukses

Atletico Madrid Perpanjang Masa Kerja Diego Simeone?

Simeone sukses membawa Atletico meraih gelar Liga Europa tahun lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Diego Simeone tengah melanjutkan'pembicaraan soal perpanjangan kontraknya di Atletico Madrid. Kontrak pelatih berkebangsaan Argentina itu, baru akan berakhir pada 2020.

Radio Marca melaporkan Simeone sepertinya sudah mendekati kesepakatan dengan Los Rojiblancos. Dan ini akan membuatnya menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di klub.

Pada bulan September 2017, Simeone sudah menyetujui perpanjangan masa kerja selama dua tahun, karena kesepakatannya telah berakhir pada akhir musim itu.

Sebelumnya, Simeone sempat diisukan akan hengkang musim panas ini. Kabarnya, ia diincar Inter Milan dan Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sukses

Simeone sukses membawa Atletico meraih gelar Liga Europa tahun lalu. Kemudian berhasil memboyong Piala Super Eropa musim ini.

Sosok berusia 47 tahun itu juga membantu Atletico Madrid lolos ke fase grup Liga Champions pada lima musim terakhir, dua di antaranya berujung hingga final.

3 dari 3 halaman

Masa Indah

Beberapa waktu lalu, Simeone menyatakan ketertarikan menangani Inter Milan. Namun, ia mengaku tidak akan melakukannya dalam waktu dekat.

Seperti diketahui saat masih aktif sebagai pemain, Simeone memang memiliki masa-masa indah bersama Inter Milan.

Meski hanya dua musim (terhitung sejak 1997), namun pria asal Argentina tersebut sempat mempersembahkan trofi UEFA Cup di tahun 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.