Sukses

Bauman Berlatih Normal, Tampil saat Persib Duel lawan PSIS?

Persib akan dijamu PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).

Liputan6.com, Bandung - Kabar bagus mendatangi Persib Bandung jelang laga lawan PSIS Semarang di pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu (18/11/2018). Seperti dirilis situs resmi Persib, dalam latihan Kamis (15/11) penyerang andalan Jonatan Bauman sudah ikut berlatih normal.

Sebelumnya, pemain asal Argentina ini berlatih terpisah dengan pemain Persib lainnya, karena menglami cedera bahu. Namun, Bauman, 27 tahun, sudah ikut bergabung bersama tim di lapangan Stadion Si Jalak Harupat.

Bauman juga sudah ikut dalam skema permainan yang dilatih pelatih Mario Gomez. Hanya memang, dia masih menghindari benturan-benturan keras.

Namun begitu, belum diketahui, apakah pemain yang telah mencetak 10 gol ini bakal tampil di laga lawan PSIS. Persib sendiri dikabarkan akan terbang ke Semarang, Jumat (16/11) melalui penerbangan dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gomes Fokus Taktik

Sementara itu, dalam latihan Gomez terlihat terus fokus mengasah taktik permainan di lapangan. Pelatih asal Argentina itu juga meminta pasukannya berlatih pola transisi bertahan dan menyerang.

Gomez juga mengaku tak peduli kondisi lawan. Seperti diketahui, performa PSIS tengah menjulang di bawah asuhan pelatih Jafri Sastra.

“Itu urusan mereka, bukan urusan saya. Oke, mereka ganti pelatih, tapi masalah kita adalah bagaimana harus menang, hanya itu,” kata Gomez.

3 dari 3 halaman

Posisi Ketiga

Persib sendiri masih berpeluang jadi juara Liga 1 2018. Saat ini, mereka berada di posisi ketiga dengan 49 poin, berselisih empat dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Maka itu, Persib harus mampu menyapu empat laga tersisa dengan kemenangan. Selain itu, mereka juga harus menunggu PSM dan Persija Jakarta yang ada di posisi kedua, terpeleset.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.