Sukses

AC Milan Segera Datangkan Bek Baru dari Brasil

Liputan6.com, Milan - AC Milan ternyata sudah menyiapkan straget untuk bursa transfer Januari mendatang. Saat ini, klub asal kota mode di Italia itu dikabarkan terus menjajaki kemungkinan mendatangkan pemain belakang asal Brasil, Rodrigo Caio.

Sport Mediaset melaporkan, AC Milan telah melakukan neogisiasi dengan Sao Paulo, klub Caio, di Brasil. Salah seorang direktur AC Milan, Leonardo, yang juga berasal dari Brasil yang diutus menjalankan operasi ini.

Kabarnya, ada dua opsi yang mencuat dari negosiasi yang digelar Leonardo dengan pihak Sao Paulo. Yang pertama, AC Milan bisa membeli Caio dengan harga 8 juta euro atau sekitar Rp 133 miliar.

Namun, jika mereka ingin meminjam terlebih dahulu, dengan opsi pembelian di tahun-tahun selanjutnya, pihak Sao Paulo mematok harga pemain berusia 25 tahun itu lebih mahal. Mereka menginginkan AC Milan membayar sekitar 13 juta euro.

AC Milan sendiri belum memutuskan akan mengambil opsi yang mana. Sementara Leonardo dikabarkan akan bertemu terlebih dahulu dengan agen Ciao, akhir pekan ini, untuk membicarakan detail kontrak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang Januari

Jika pun transfer ini jadi diwujudkan, mungkin baru akan direalisikasi pada Januari mendatang, saat jendela bursa transfer kedua dibuka.

Kehadiran Caio nantinya dipastikan akan berguna. Karena AC Milan sendiri, saat ini, tengah kehilangan dua bek mereka: Mateo Musacchio dan Mattia Caldara.

 

3 dari 3 halaman

Incaran Lazio dan Napoli

Caio sendiri saat ini masih jadi andalan Sao Paulo di Liga Brasil. dalam lima laga terakhir, dia selalu dimainkan sebagai starter.

Caio juga sudah empat kali membela timnas Brasil. Belakangan, pemain kelahiran17 Agustus 1993 ini juga dikabarkan jadi incaran Lazio dan Napoli.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.