Sukses

Striker AC Milan Buka Peluang Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Milan - Suso memberikan angin segar bagi Real Madrid. Striker AC Milan itu mengaku tertarik membela Los Galacticos jika ada kesempatan.

Kontribusi besar yang ditorehkan Suso membuatnya menjadi pemain penting AC Milan pada musim ini. Ia bahkan tak pernah absen dalam 12 laga Serie A, selalu tampil 90 menit penuh, serta mengoleksi empat gol dan delapan assist sejauh ini.

Catatan itu seolah menjadi bukti konsistensi Suso, yang telah menjadi andalan sejak musim kemarin. Maka dari itu, tidak heran jika pemain berumur 24 tahun tersebut mengundang perhatian dari klub-klub besar Eropa di bursa transfer musim panas kemarin.

Dalam kontraknya, Suso memiliki klausul yang bisa membuatnya pergi dari AC Milan dengan harga 38 juta euro saja. Namun klausul tersebut hanya berlaku untuk klub dari luar Italia dalam dua pekan pertama di bulan Juli.

Klausul itu tentu saja bisa menjadi peluang bagi tim-tim yang menginginkan jasanya, sebab Rossoneri sudah pasti tidak bisa menolak jika tawaran tersebut datang. Namun Suso menegaskan bahwa dirinya tak berniat untuk pindah.

"Saya merasa penting di AC Milan, saya senang dan punya hubungan baik dengan pelatih [Gennaro Gattuso]," ujar Suso kepada Radio Marca.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin ke Real Madrid

Walau demikian, Suso nampaknya tidak punya rencana berlama-lama menjadi bagian dari Rossoneri. Ia mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk pulang ke Spanyol dan membela klub besar seperti Real Madrid.

"Real Madrid? Saya merasa sangat baik di Milan, tetapi bermain di rumah jelas selalu terasa menyenangkan. Saat tim besar mengejar anda, maka anda seharusnya bangga. Itu artinya anda bermain dengan baik," ujarnya.

"Bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia hanya akan membuat anda merasa senang."

Dalam beberapa rumor yang beredar selama bursa transfer kemarin, Suso disebut masuk dalam radar Real Madrid. Ia digadang-gadang sebagai sosok pengganti Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang ke Juventus di bulan Juli lalu.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.