Sukses

Jadwal Piala AFF 2018 Thailand Vs Timnas Indonesia: Wajib Menang

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia harus meraih kemenangan saat melakoni laga tandang menghadapi Thailand di penyisihan grup B Piala AFF, Sabtu (17/11/2018). Indonesia harus menaklukkan atmosfer di stadion Rajamangala yang pastinya bakal memberi tekanan untuk Tim Garuda.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Piala AFF 2018. Ini diraih setelah Indonesia kalahkan Timor Leste 3-1 pada laga kedua di SUGBK 13 November lalu.

Timnas Indonesia hanya unggul produktivitas gol dari Filipina dan Singapura yang sebenarnya juga mengemas 3 poin hasil satu kemenangan. Seperti diketahui, Filipina kalahkan Singapura 1-0 pada hari yang sama pada penyisihan grup B Piala AFF 2018.

Meski begitu, tugas Timnas Indonesia masih jauh dari kata selesai. Setelah melawan Timor Leste, Indonesia masih harus meladeni Thailand.

Seperti diketahui, Thailand merupakan juara bertahan Piala AFF 2018. Secara head to head, Thailand juga kerap menaklukkan Timnas Indonesia setiap main di stadion Rajamangala, Bangkok.

Kemenangan wajib dibidik Timnas Indonesia. Imbang atau kalah hanya memperberat langkah Timnas Indonesia membidik tiket semifinal Piala AFF.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Sabtu, 17 November 2018

19.00 WIB Thailand Vs Indonesia

Stadion Rajamangala, Bangkok

Live RCTI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini