Sukses

Tiket Pertandingan Thailand Vs Timnas Indonesia Laris Manis

Liputan6.com, Bangkok - Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) menyebut tiket pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11/2018) pada babak Grup B Piala AFF 2018, laku keras.

FAT menyiapkan 48 ribu lembar tiket untuk laga menghadapi Timnas Indonesia. Hingga Rabu (14/11/2018), mereka menyebut tiket pertandingan sudah terjual sebanyak 23 ribu secara on line.

Sisanya, FAT akan menjual tiket dalam delapan kategori. Zona W1 yang dihargai 600 baht (Rp 269.082) serta Zona W2-23 yang seharga 500 baht (Rp 224.425) tersisa 8.000 tiket. Lalu Zona E1 bertarif 300 baht (Rp 134.655) dan Zona E2-E3 yang seharga 200 baht (Rp 89.770) tersisa 11.000 tiket.

Kemudian Zona N yang dibanderol 100 baht (Rp 44.885) tersisa 1.500 tiket. Zona terakhir yaitu Zona S yang bertarif 100 baht (Rp 44.885) tersisa 2.800 lembar.

Selain dijual on line, FAT juga menjual tiket pertandingan Thailand melawan Timnas Indonesia di loket-loket yang tersedia di Stadion Rajamangala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Timnas Indonesia Telah Tiba

Sementara itu, Timnas Indonesia telah tiba di Bangkok, Thailand pada Rabu malam waktu setempat. Rombongan Timnas Indonesia disambut perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand.

"Alhamdulillah kami sudah sampai Bangkok. Kondisi cuaca disini sama dengan Jakarta, jadi kami tidak ada masalah. Oleh pelatih kami langsung disuruh istirahat dan akan melakoni latihan pada besok sore," kata gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

Selama di Bangkok, skuat Garuda akan menginap di Hotel Al Meroz. Hotel bernuansa Islami ini berada di tengah kota Bangkok dan tidak begitu jauh dari Stadion Rajamangala. Pada besok sore, Indonesia akan menggelar latihan di Kasetsart University Stadium.

 

3 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

Dengan kemenangan 7-0 atas Timor Leste, Thailand berhasil memuncaki klasemen Grup B dengan tiga poin. Timnas Indonesia berada di posisi kedua, kalah selisih gol dari Thailand.

Dilansir dari data Soccerway, dari enam pertemuan terakhir, pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Thailand tak pernah berakhir imbang. Thailand menang empat kali, sedangkan Skuat Garuda menang dua kali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Thailand
    Negara di Asia yang terkenal dengan kuliner lezat, serta dijuluki negeri gajah putih dan negeri seribu pagoda.

    Thailand

  • Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia
    Tim Nasional Indonesia merupakan hasil seleksi pemain-pemain sepakbola terbaik berkebangsaan Indonesia

    Timnas Indonesia

  • Piala AFF adalah kompetisi sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali
    Piala AFF adalah kompetisi sepak bola bergengsi antar negara di Asia Tenggara yang digelar dua tahun sekali

    Piala AFF

  • AFF 2018