Sukses

Kevin / Marcus dan Anthony Tembus Babak Kedua Hong Kong Open

Anthony Sinisuka Ginting dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melangkah ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2018.

Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, mengamankan tiket ke babak kedua Hong Kong Open 2018 setelah mengalahkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, 21-14, 21-15, Rabu (14/11/2018). 

Di atas kertas, Kevin/Marcus memang diprediksi mudah memenangi pertarungan ini. Minions bukan hanya unggulan pertama, tapi juga bermodal fantastis. 

Mereka tercatat telah memenangi tujuh gelar sepanjang tahun ini. Yang terbaru, Kevin/Marcus menjuarai Fuzhou China Terbuka 2018 pada pekan lalu. 

Kevin/Marcus tampil sesuai harapan. Mereka mendominasi permainan, hingga membuat Endo/Watanabe tak berkutik. 

Pasangan Jepang tersebut sulit mengimbangi permainan taktik dan agresif ganda putra nomor satu dunia tersebut. Kevin/Marcus juga tak banyak melakukan kesalahan sendiri. Gim pertama dan kedua dimenangi dengan cukup mulus oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anthony Juga Melaju

Sementara itu, kemenangan juga dibukukan tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting. Unggulan ketujuh tersebut juga tak menemui kesulitan berarti saat meladeni pemain India, Parupalli Kashyap. 

Anthony berhasil memegang kendali permainan melawan pemain India tersebut. Dia menutup pertandingan dengan kemenangan dua gim langsung 21-16, 21-13. 

Tiket ke babak kedua juga dimenangi ganda putri, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Mereka melenggang ke babak kedua setelah mengalahkan pemain tuan rumah, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying, dengan skor 19-21, 21-17, 21-17. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.