Sukses

Striker Muda Inter Milan Enggan Balik ke Klub Asal

Liputan6.com, Jakarta Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, menegaskan dirinya masih betah berada di Italia. Hal ini disampaikannya ditengah upaya Racing Club yang ingin membawa sang striker kembali dengan status pinjaman.

Sebelumnya, seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, Rabu (14/11/2018), Racing berharap dapat memanfaatkan kurangnya pengaruh Martinez di Inter Milan. Namun, upaya mereka ditolak oleh Nerazzurri.

Selain itu, bintang muda Argentina ini bertekad untuk memaksimalkan transfer 21 juta euro saat ia diboyong dari Racing musim lalu. "Bermain untuk Inter sangat penting dan merupakan tanggung jawab besar bagi saya," katanya.

“Saya di Inter Milan karena saya ingin berada di sina. Saya memilih untuk bergabung dengan mereka. Saya menikmati setiap momen dari pengalaman ini dan saya selalu memberikan 100 persen," ujarnya.

“San Siro? Ini stadion yang luar biasa. Selalu ada atmosfer yang luar biasa,” kata Martinez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengganti Icardi

Inter Milan memboyong Martinez dari Racing Club pada Juli 2018. Pada awalnya, Martinez diproyeksikan sebagai pengganti Mauro Icardi yang diisukan akan hengkang.

Sejauh ini, Martinez baru menyumbang satu gol dari lima penampilan untuk Inter Milan di Serie A.

3 dari 3 halaman

Dipuji Pelatih

Beberapa waktu lalu, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, sempat memuji permainan Lautaro Martinez

“Lautaro berbakat dan mungkin kami menggunakannya terlalu banyak, karena dia memiliki kemampuan untuk menerima bola, berbalik dan menembak langsung. Dia tahu di mana bola bisa pergi dan menembaknya. Aku pikir latihan dengan Mauro Icardi membantu dia untuk belajar sesuatu tentang menyerang ruang, tetapi dia sudah memiliki semua teknik, kualitas dan kekuatan fisik," kata Spalletti usai timnya menang atas Cagliari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.