Sukses

Lawan Berat, Striker Persib Tetap Optimistis Timnas Indonesia Bisa Juara

Menurut pemain Persib ini, Timnas Indonesia saat ini telah memiliki kekompakan secara permainan

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia tengah berlaga di ajang Piala AFF 2018. Setelah kalah 0-1 dari Singapura pada laga pembuka, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (13/11/2018).

Kiprah Timnas Indonesia ini, rupanya mendapat perhatian dari penyerang Persib Bandung, Patrich Wanggai. Ia menyampaikan dukungannya kepada Timnas Indonesia.

Bahkan, Wanggai berharap, skuat Merah Putih mampu mempersembahkan gelar juara di turnamen sepakbola terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

“Semoga Timnas Indonesia bisa berikan hasil terbaik, mungkin juara karena kita sudah lama tidak juara,” ungkap Wanggai seusai berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2018), seperti dilansir situs resmi klub.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kompak

Mengenai peluang Febri Hariyadi cs ke depan, Wanggai mengaku sangat optimistis. Menurut pemain asal Nabire itu, Timnas saat ini telah memiliki kekompakan secara permainan meski sudah tak didampingi Luis Milla sebagai pelatih kepala.

“(Memang) ganti pelatih tapi pemainnya semua yang (pernah) Luis Milla pilih. Saya rasa sudah ada kekompakan, kita semua berharap ada hasil terbaik,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Lawan Berat

“Sekarang lawan berat memang banyak. Sekarang di Asean sudah mulai berat. Malaysia juga berat, Thailand. Yang lain juga kita harus waspadai, semua lawan berat. Yang penting fokus buat pertandingan (ke depan) mudah-mudahan hasilnya bagus,” tutur Wanggai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.