Top 10 Berita Bola: Kalah dari Timnas Indonesia, Pelatih Timor Leste Kebingungan

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 14 Nov 2018, 18:15 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 13:16 WIB
Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia menang 3-1 lawan Timor Leste di ajang Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam WIB. Pelatih Timor Leste, Norio Tsukirare mengaku kebingungan dengan permainan yang diperagakan lawan

Di babak pertama, Timnas Indonesia tercatat melepaskan 189 umpan, mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. Namun, Norio kebingungan karena hanya satu sepakan on target dari delapan percobaan para pemain Skuat Garuda.

Kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 menarik minat kanal bola Liputan6.com pada Rabu (14/11/2018). Selain itu, hadir perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri di top 10 berita terpopuler. Berikut daftar lengkapnya:

1. Pelatih Timor Leste Heran dengan Permainan Timnas Indonesia

Pelatih Timor Leste, Norio Tsukirare mengaku kebingungan dengan permainan yang diperagakan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) malam WIB.

Di babak pertama, Timnas Indonesia tercatat melepaskan 189 umpan, mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 67 persen. Namun, Norio kebingungan karena hanya satu sepakan on target dari delapan percobaan para pemain Skuat Garuda.

Timor Leste sebenarnya berhasil memanfaatkan ketidakjelasan permainan Timnas Indonesia dengan mencetak gol di awal babak kedua melalui Rufino Walter Gama. Namun, Timnas Indonesia berhasil mencetak tiga gol balasan melalui Alfath Faathier, Stefano Lilipaly, dan Alberto 'Beto' Goncalves. Baca selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marquez Emosional di Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Fans Timor Leste, Marquez merasa emosional kalau memberikan dukungan untuk negaranya yang menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bunga Karno, Jakarta, Selasa (13/11/2018) pada laga kedua Piala AFF 2018 Grup B.

Saat dijumpai Liputan6.com di tribun penonton, Marquez merasa senang bisa memberikan dukungan untuk Timor Leste. Dia mengaku menempuh jarak selama 4 jam untuk tiba di Jakarta dari Dili demi menyaksikan Timnas Indonesia melawan negaranya. Baca selengkapnya di sini.

3. Klasemen Timnas Indonesia Setelah Kalahkan Timor Leste

Timnas Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste dalam lanjutan Piala AFF 2018, Selasa (13/11/2018). Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pasukan Bima Sakti menang berkat gol Alfath Faathier, Stefano Lilipaly, dan Beto Goncalves.

Timnas Indonesia harus tertinggal lebih dulu pada menit 47. Tendangan Rufino Walter Gama dari luar kotak penalti gagal ditahan Andritany. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Live Streaming Piala AFF 2018, Indonesia Vs Timor Leste di Vidio.com Premier

5. Demi Pogba, Juventus Sodorkan 3 Pemain ke MU

6. Perpecahan Pemain Barcelona Terjadi di Lapangan Saat Kalah dari Betis

7. Hadapi Thailand, Bima Sakti Andalkan Pemain Senior Timnas Indonesia

8. Jadi Pemain Terbaik Timnas Indonesia Vs Timor Leste, Andik Malah Puji Riko

9. Sempat Tertinggal, Timnas Indonesia Tekuk Timor Leste 3-1

10. Klasemen Grup B Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Salip Singapura

Lanjutkan Membaca ↓