Sukses

Persela Waspadai 2 Pemain Arema

Persela akan menjamu Arema pada pekan ke-31 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan terus bersiap jelang laga kontra Arema FC pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Salah satunya dengan memetakan kekuatan Singo Edan.

Asisten pelatih Persela Danur Dara mengatakan ada dua pemain yang menjadi nyawa dari permainan Arema, yakni Makan Konate dan Dendi Santoso. Karena itu, kedua tersebut perlu mendapatkan perhatian lebih.

"Sebenarnya kami sudah melakukan observasi bagaimana cara bermain mereka. Key player mereka adalah Konate dan Dendy," kata Danur di Lamongan, baru-baru ini.

Ia menilai kedua pemain tersebut memiliki kontribusi besar ke permainan Arema, terutama Makan Konate. "Karena aksi-aksi Konate sering membuahkan gol, baik dari pergerakannya maupun dari set piece, dan juga kematangan Dendy. Bukan berarti pemain-pemain lain tidak bahaya, tapi pemain-pemain ini memang harus diwaspadai," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi Khusus

Karena itu, lanjut Danur, Persela perlu menyiapkan strategi khusus untuk memutus alur serangan Arema. Sebab, serangan skuat racikan Milan Petrovic itu lebih banyak berasal dari kaki Konate.

"Salah satunya ya ke Konate itu, supaya aliran bolanya bisa terhenti, dan Konate tidak bisa beraksi dengan baik," paparnya.

Pada pertemuan pertama musim ini, Persela harus mengakui Arema. Saat itu, Persela kalah dengan skor tipis 0-1.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 16 November 2018

Persela Lamongan Vs Arema FC

Stadion Surajaya, Lamongan - Indosiar - 18.30 WIB

 

Baca berita menarik Timesindonesia.co.id lain di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.