Sukses

Chelsea dan Juventus Berebut Titisan Andrea Pirlo

Tonali masuk dalam radar Juventus dan Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta- Usaha Juventus mendapatkan pemain muda berbakat Italia Sandro Tonali bakal menemui jalan terjal. Gelandang Brescia itu juga dilirik oleh klub kaya Inggris, Chelsea.

Tonali baru berusia 18 tahun. Dia digadang-gadang sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Italia. Gaya main dan wajahnya mirip gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo.

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini sampai-sampai berani memanggil Tonali memperkuat Gli Azzurri walau baru 18 tahun. Tonali ikut skuat Italia pada dua laga internasional bulan November ini.

Bakat Tonali membuat Juventus tertarik. I Bianconeri sudah sejak lama mengamati perkembangan Tonali yang main di Serie B bersama Brescia.

Petinggi Juventus Fabio Paratici melempar pujian kepada Tonali. Paratici juga menyadari akan semakin sulit mendapatkan Tonali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paratici

"Saya akan mengatakan bahwa tidak sulit untuk memperhatikan & mengikuti pemain seperti itu. Sekarang setelah panggilan dari Mancini (ke tim nasional), akan ada lebih banyak klub tertarik padanya, tapi itu tidak perlu bagi kami untuk menyadari bahwa dia adalah pemain muda yang bernilai tinggi," ujar Paratici.

Pernyataan Paratici terbukti. Chelsea dilaporkan Gazzetta dello Sport juga berminat kepada Tonali. The Blues akan terus mengamati perkembangan Tonali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sandro Tonali