Sukses

Persib Dapat Kabar Baik dari Bauman

Striker Persib Jonathan Bauman sudah kembali berlatih, meski secara terpisah, usai cedera diskolasi bahu.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kembali menggelar latihan jelang laga kontra PSIS Semarang pada pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dalam latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/11/2018) pagi WIB, terlihat Jonathan Bauman dan Hariono.

Namun, Bauman dan Hariono berlatih terpisah dalam sesi latihan Persib. Menurut dokter tim M. Rafi Ghani, Bauman sudah memperlihatkan perkembangan dalam beberapa hari terakhir.

Tapi dalam latihan kali ini, penyerang asal Argentina itu berlatih ringan ditemani fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. "Bauman membaik. Tapi, ia belum bisa bergabung bersama tim di lapangan," ucap Rafi soal perkembangan pemulihan cedera diskolasi bahu Bauman seperti dikutip dari laman Persib.

"Kita terus berikan terapi untuk pemulihan, tapi kita belum bisa memastikan kapan dia bisa bermain lagi," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cedera Serius

Sedangkan Hariono belum bisa berlatih bersama tim karena masih mengalami rasa nyeri di kaki kanannya. Rafi memaparkan gelandang senior itu tak sedang mengalami cedera yang serius dan akan kembali fit dalam waktu dekat.

"Ada sedikit nyeri di kaki kanannya. Tetapi, bukan cedera serius. Kita tidak mau ambil risiko, jadi dia berlatih terpisah dulu. Besok mudah-mudahan bisa fit," papar Rafi.

3 dari 3 halaman

PSIS Semarang

Persib akan menghadapi PSIS Semarang pada laga tandang. Laga ini akan berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018).

Laga ini sangat krusial bagi Persib dalam persaingan meraih gelar juara. Maung Bandung menempati peringkat tiga dengan 49 poin, terpaut empat angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.