Sukses

Foto Bugil Chiellini Tersebar, Pemain AC Milan Minta Maaf

Foto bugil bek Juventus terbesar di media sosial gara-gara selfie pemain AC Milan dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Jakarta Pemain muda AC Milan Raoul Bellanova jadi sorotan pada pekan ini di Italia. Bellanova diperbincangkan bukan karena prestasi, tapi akibat insiden di luar lapangan.

Gara-gara Bellanova, foto bugil bek Juventus Giorgio Chiellini tersebar di media sosial. Kejadian tersebut terjadi seusai Juventus mengalahkan AC Milan 2-0 di ajang Liga Italia akhir pekan kemarin. 

Setelah laga usai, Bellanova masuk ke ruang ganti Juventus. Dia ingin berfoto bareng dengan Cristiano Ronaldo. Keinginan Bellanova terwujud. Ronaldo dengan ramah melayani permintaannya.

Namun akibat foto bareng dengan Ronaldo tersebut, foto bugil Chiellini jadi tersebar. Saat Bellanova tengah berfoto bareng bersama Ronaldo, Chiellini sedang telanjang bulat di dalam ruang ganti.

Chiellini yang sedang bugil pun ikut terfoto. Foto bugil Chiellini pun menjadi latar belakang foto bareng Bellanova dengan Ronaldo. Celakanya foto ini kemudian viral.

Bellanova langsung angkat bicara dan meminta maaf kepada Chiellini. Dia membantah telah dengan sengaja mengunggah foto tersebut di media sosial.

Foto tersebut rupanya viral karena Bellanova sempat memamerkan pose barengnya dengan Ronaldo kepada teman-temannya. Bellanova awalnya tak sadar ada Chiellini sedang bugil di foto tersebut sehingga sempat membagikan foto tersebut kepada teman-temannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

"Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi di media sosial pada jam terakhir. Saya ingin minta maaf dengan Chiellini. Itu bukan niat saya. Saya dapat memastikan kepada setiap penggemar sepak bola bahwa saya hanya ingin mengambil gambar dengan seorang juara yang hebat. Saya tidak memposting gambar di akun media sosial saya, saya tidak akan pernah melakukannya setelah kekalahan. Saya tersenyum karena mimpi kecil menjadi kenyataan bagi saya."

"Saya minta maaf, satu-satunya kesalahan saya adalah membagikan foto itu dengan beberapa temanku yang kemudian membagikannya tanpa memeriksa terlebih dahulu," kata Bellanova di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.