Sukses

Zinedine Zidane Dapat Tawaran dari 3 Klub Top Eropa

Zinedine Zidane masih memiliki daya tarik setelah mundur dari Real Madrid.

- Zinedine Zidane disebut sudah mengantongi tiga tawaran untuk kembali melatih pada musim mendatang. Tawaran tersebut datang dari Manchester United, PSG dan Bayern Munchen.

Zidane memilik daya tarik yang tinggi setelah meraih kesuksesan bersama Real Madrid. Tiga trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga merupakan bukti dari kehebatan Zidane.

Namun, Zidane membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari posisi pelatih Real Madrid. Ia pun memutuskan untuk rehat sejenak dari sepak bola.

Meskipun begitu, Zidane masih ada dalam pantauan klub-klub top Eropa. Manchester United disebut sudah memberikan tawaran kepada Zidane untuk menggantikan Jose Mourinho. Namun, tawaran tersebut belum ditanggapi Zidane.

Tawaran kedua datang dari PSG. Klub asal Prancis itu siap membayar sisa kontrak Thomas Tuchel jika Zidane sepakat menangani klub tersebut.

Klub teranyar yang mengajukan tawaran kepada Zidane adalah Bayern Munchen. Raksasa Jerman itu tidak puas dengan performa Niko Kovac. Saat ini, Bayern Munchen menempati peringkat kelima setelah melewati 11 laga.

Tawaran-tawaran tersebut membuat masa depan Zinedine Zidane aman jika ia memutuskan untuk kembali menangani klub. Manchester United menjadi klub yang paling berpotensi untuk mengamankan jasa Zidane karena tantangan yang diberikan di klub tersebut.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Bayern Munchen