Sukses

Jordi Alba Tidak Pernah Berselisih dengan Luis Enrique

Bek Barcelona, Jordi Alba, untuk pertama kalinya dipanggil memperkuat timnas Spanyol oleh Luis Enrique.

- Bek Barcelona, Jordi Alba, membantah punya masalah dengan pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique. Alba menegaskan hubungannya dengan Enrique baik-baik saja.

Alba untuk pertama kalinya dipanggil Enrique sejak resmi menjadi pelatih timnas Spanyol pada Juli lalu. Dalam empat laga sebelumnya, Enrique menepikan mantan anak asuhnya saat masih mengarsiteki Barcelona itu.

Alba dipersiapkan Enrique bersama 23 pemain lainnya untuk melakoni laga lanjutan kontra UEFA Nations League melawan Kroasia (15/11/2018) dan laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina, tiga hari berselang.

"Tidak ada masalah dengan Enrique. Dia banyak menolong saya di Barcelona dan saya tidak tahu siapa yang mengatakan hal buruk tentangnya," ujar Alba.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan dia dan cara dia melatih. Kami tahu satu sama lain dengan sangat baik dan ini seharusnya menguntungkan untuk kami berdua," ia melanjutkan.

Alba turut melontarkan pujian kepada Enrique. Bek kiri berusia 29 tahun menilai Enrique punya kemampuan yang baik terkait cara menangani pemain.

"Dia pelatih yang telah memenangi banyak gelar dan punya karier yang bagus. Cara dia berinteraksi dengan pemain juga sangat baik," tukas Alba.

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.