Sukses

Andreas Christensen Akan Berjuang untuk Tempatnya di Chelsea

Andreas Christensen kalah bersaing dengan David Luiz dan Antonio Rudiger di jantung pertahanan Chelsea.

- Bek asal Denmark, Andreas Christensen, jarang tampil bersama Chelsea sejak awal musim ini. Namun demikian, Christensen memastikan tidak berencana pergi pada bursa transfer Januari 2019.

Christensen kesulitan untuk menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di jantung pertahanan. Manajer asal Italia itu lebih mempercayakan duet di jantung pertahanan kepada David Luiz dan Antonio Rudiger.

Sejauh ini, Christensen baru tampil bersama Chelsea di Piala Liga dan ajang Liga Europa. "Segalanya berbeda dibandingkan musim lalu. Saya bermain dalam banyak pertandingan namun musim ini tidak seperti itu," ujarnya.

"Sulit untuk menerima kenyataan tidak bermain. Namun saya tidak bisa melakukan apapun selain berlatih dan melakukan yang terbaik. Setiap kali saya mendapatkan kesempatan, saya harus bermain baik dan menunjukkan kepadanya (Sarri) bahwa dia bisa percaya saya," ia melanjutkan.

Christensen merupakan pilihan utama di jantung pertahanan Chelsea saat masih dilatih Antonio Conte. Ia bermain dalam 40 laga di semua ajang musim lalu.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.