Sukses

Zivilia Band Meriahkan Nobar Timnas Indonesia Bersama Yanmar

Timnas Indonesia menang 3-1 atas Timor Leste di Stadion GBK.

Liputan6.com, Jakarta - Zivilia Band ikut meriahkan nonton bareng Timnas Indonesia kontrak Timor Leste yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bunga Karno, Selasa (13/11/2018). Acara nobar ini dibuat oleh salah satu sponsor Piala AFF 2018, Yanmar.

Yanmar mengajak puluhan suporter Timnas Indonesia turut menyaksikan langsung pertandingan melawan Timor Leste di SUGBK. Mereka menonton dari gate 5.

Zivilia sendiri, sebelum nobar berlangsung, sempat mendengdangkan tembang terkenalnya, Aishiteru. Lagu ini pun menggoyang suporter Timnas Indonesia yang berada di booth Yanmar.

Di tempat yang sama, Presiden Direktur PT Yanmar Diesel Indonesia, Kai Yasuda mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang mencoba bangkit usai kalah 0-1 dari Singapura.

"Kami sudah pernah mendukung tim sepak bola di beberapa negara serta pertandingan akbar seperti AFF Suzuki Cup," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layaknya Mesin

"Saya percaya Timnas Indonesia akan kuat dan bertenaga layaknya mesin kami untuk pertandingan di lapangan SUGBK," ujar Kai melanjutkan.

Dalam acara nobar Timnas Indonesia ini, Yanmar juga memberikan beasiswa melalui Yamaoka Foundation. Program beasiswa Yamaoka diberikan bagi mereka yang memiliki prestasi di bidang sepak bola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.