Sukses

Orang Tua Hargianto Bersemangat Dukung Timnas Indonesia

Muhammad Hargianto memohon doa restu kedua orang tuanya sebelum berlaga membela Timnas Indonesia melawan Timor Leste.

Jakarta - Muhammad Hargianto memohon doa restu kedua orang tuanya sebelum berlaga membela Timnas Indonesia melawan Timor Leste, Selasa (13/11/2018). Hargianto lebih dulu menyalami kedua tuanya setelah meninggalkan hotel tempat menginap.

Timnas Indonesia akan melakoni laga krusial melawan Timor Leste. Pasukan Bima Sakti dituntut meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Sadar tekanan berada di pundak pemain, Sigit Setiawan pun menyambangi anaknya ke Hotel Sultan. Sigit mengaku, kehadirannya bersama Ibunda dan adik Hargianto untuk memberikan dukungan pada anaknya tersebut.

"Inikan masa sulit buat Timnas Indonesia. Jadi, kami sekeluarga hadir di hotel untuk mendukung. Supaya mereka bisa main lebih baguslah," kata ayahanda Hargianto, Sigit Setiawan, kepada Bola.com.

"Dia tidak curhat apapun soal kondisi di Timnas Indonesia. Hanya minta doa restu saja," ujar pria datang bersama Ibunda dan adik Hargianto itu.

Secara khusus Hargianto pun sempat mencium tangan ibundanya sebelum naik bus Timnas Indonesia di area lobi Hotel Sultan.

Selain Hargianto, beberapa pemain Timnas Indonesia juga mendapatkan dukungan dari kerabat. Kehadiran orang-orang terkasih pun seakan sedikit meredakan ketegangan para pemain Timnas Indonesia.

Sumber: Bola.com

Sajian liputan eksklusif Timnas Indonesia di Piala AFF  2018 bisa pembaca nikmati dengan mengklik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.